Teroris Menyerang Mapolda Riau 2 Wartawan Menjadi Korban - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Teroris Menyerang Mapolda Riau 2 Wartawan Menjadi Korban

 Mapolda Riau diserang terduga teroris yang mengendarai mobil jenis Avanza dengan cara menabrak sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di pintu masuk.

Dikutip dari peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00 WIB. Saat itu, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang akan memberikan keterangan pers tentang pengungkapan kasus narkoba di halaman Mapolda Riau.

Namun tiba-tiba satu mobil Avanza menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Mapolda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh akibat ditabrak mobil tersebut.
Peristiwa lainnya
Kedua jurnalis yang mengalami luka-luka tersebut adalah kontributor MNC TV, Rahmadi, serta Riyan Rahman dari TVOne. Jurnalis tersebut ditabrak saat mobil Toyota Avanza yang berhasil terobos pintu depan, berusaha kabur melalui pintu samping, Jalan Gajah Mada.

Di pintu keluar samping, para jurnalis sedang kumpul menunggu ekspose penangkapan sabu. "Seorang teroris keluar dari mobil sambil acungkan samurai (pedang). Kemudian polisi menembak pelaku dan tewas di tempat. Ketika itulah, mobil Avanza yang hendak kabur mendabrak kawan-kawan jurnalis," tutur Riyan Nofitra, kontributor Tempo kepada Team PeristiwaIndonesia

Sumber:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages