Pintu Gerbang Belum Tertutup Rapat, Teroris Menerobos Masuk - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Pintu Gerbang Belum Tertutup Rapat, Teroris Menerobos Masuk

Pintu Gerbang Belum Tertutup Rapat, Teroris Menerobos Masuk

Peristiwa Indonesia - Kelompok teroris yang menggunakan mobil menyerang Mapolda Riau yang membuat satu anggota polisi gugur. Teroris ini menerobos masuk saat gerbang Mapolda tertutup separuh.

Gerbang yang dimasuki itu adalah gerbang pintu samping Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018). Sekitar pukul 09.00 WIB, mobil Avanza putih menerobos masuk.

Mobil itu bisa langsung masuk setelah ada momen seorang anggota polisi masuk ke Mapolda. Setelah si anggota masuk, palang pintu pagar bergerak ke posisi menutup. Namun sebelum menutup sempurna, Avanza putih yang digunakan teroris nyelonong menabrak palang itu.

Peristiwa lainnya

"Dari kronologinya karena ada anggota kita yang masuk kemudian diperiksa oleh petugas jaga di pintu, anggota kita masuk, kemudian saat petugas dari penjaga pintu menutup pagar, separuh pintu tertutup, dia terobos," tutur Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto.

Sesaat setelah menerobos, empat orang keluar dari mobil Avanza itu dan melakukan pembacokan menggunakan pedang. Empat orang itu ditembak mati. Satu orang sisanya mencoba melarikan diri dan menabrak Ipda Auzar sampai tewas.

"Pelaku yang kabur sudah kita amankan," tutur Sunarto.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages