Mobil yang Tabrak Pagar Mapolda Riau Diperiksa Gegana - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 15 Mei 2018

Mobil yang Tabrak Pagar Mapolda Riau Diperiksa Gegana


Peristiwa Indonesia - Mapolda Riau diserang sejumlah orang tak dikenal, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil yang dikendarai para pelaku menabrak pagar markas Polda dan melukai salah satu jurnalis yang sedang bertugas mengambil gambar.

Mobil Avanza yang digunakan terduga teroris itu masih terparkir di samping Mapolda Riau, tepatnya di simpang 4 lampu merah Jalan Gajah Mada-Jalan Sudirman, Pekanbaru. "Diduga di mobil yang masih terparkir di halaman Mapolda Riau itu ada bom.

Peristiwa lainnya

Tim Gegana sudah turun," ujar Doddy Vladimir, wartawan Tribunpekanbaru.com yang berada di lokasi kejadian. Sebelumnya dilaporkan, seorang polisi dibacok orang tak dikenal yang mengenakan topeng di depan Markas Polda Riau, Pekanbaru, Riau, yang turun dari mobil Avanza berwarna putih tersebut.

"Kejadiannya berlangsung cepat. Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian," ungkap Doddy.

Akhirnya, polisi melumpuhkan para pelaku dengan timah panas. "Ada dua orang pelaku yang ditembak," ungkap Doddy.

Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages