Pesta Real Madrid Dipusat Kota Usai Juara - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Senin, 28 Mei 2018

Pesta Real Madrid Dipusat Kota Usai Juara


Real Madrid baru saja memastikan gelar Liga Champions 2017/18. Los Blancos menundukkan Liverpool 3-1 di partai final di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018.

Peristiwa lainnya

Keberhasilan ini disambut oleh Madridista atau fans Madrid. Para pemain Los Blancos melakukan parade gelar juara keliling kota Madrid, yang diiringi oleh fans.

Seperti dilansir Reuters, para pemain diarak dengan menggunakan bus terbuka. Parade dimulai di katedral Almudena, berlanjut ke balai kota, lalu para pemain berbicara kepada fans di Plaza de Sol.


Ini merupakan Piala Champions ke-13 yang diraih Madrid, atau yang ketiga secara beruntun. Hal ini disyukuri kapten Madrid, Sergio Ramos.

"Ini sudah seperti rutinitas bagi kami," kata Ramos kepada fans Madrid yang hadir.


"Tim menerima dukungan saat kami membutuhkannya. Gelar ini juga milik kalian. Sekarang, kami harus berpikir untuk merebut gelar ke-14, karena itulah yang diinginkan klub ini," lanjutnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages