Kakak Angkat Ahok Bicara : Tenang Ahok Aman, Saat Rusuh Brimob - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 11 Mei 2018

Kakak Angkat Ahok Bicara : Tenang Ahok Aman, Saat Rusuh Brimob

 Kakak angkat mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau sering disapa Ahok, Andi Analta Baso Amir, hadir dalam acara doa bersama gugurnya lima orang anggota polisi dalam peristiwa kerusuhan dan penyanderaan di Mako Brimob, Kelapa Dua.  Ia memastikan kondisi Ahok baik-baik saja dan masih berada di dalam rutan di sana.

"Alhamdulillah aman. Tempatnya cukup jauh, ada dua blok. Makanya aman. Kan yang dikuasai napi teroris bukan semua. Tahanan lain dipisahkan," kata Andi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 10 Mei 2018.
Peristiwa lainnya

Andi mengungkapkan kabar kondisi Ahok dalam keadaan baik-baik saja. Ia memastikan itu setelah pihak keluarga melakukan komunikasi tadi pagi. 

"Adik saya dalam keadaan sehat. Dia tidur nyenyak, jam 11 udah tidur. Kegaduhan berlangsung dia sudah tidur. Orang-orang yang dekat dari beliau itu menjaga," ceritanya.

Sebelum ada kabar dari Ahok, Andi juga merasa was-was saat mendengar ada kerusuhan dan amuk para napi teroris di Mako Brimob. Bahkan kekhawatiran yang sama juga datang dari banyak pihak yang menanyakan langsung pada dirinya.

"Saya sebagai kakak beliau itu repot juga, karena yang minta konfirmasi datang dari seluruh penjuru Indonesia, saya harus menanggapi. Justru yang enggak tidur saya karena harus menanggapi," ujarnya.
Peristiwa lainnya

Mengenai kapan pihak keluarga akan menjenguk Ahok ke Mako Brimob, Andi belum bisa memastikan. Meskipun ia mengakui keluarga ingin segera menjenguk.

"Kita tunggu situasi di Mako Brimob kondusif dulu. Sekarang kan kondisinya masih agak runyam. Kita akan menemui setelah kondusif," katanya.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages