1 Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Australia - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 11 Mei 2018

1 Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Australia

Temuan mengerikan dilaporkan terjadi di Australia, di salah satu area perumahan di Osmington, Perth, Australia pada Jumat 11 Mei 2018. Tujuh mayat bergelimpangan di dalam dan luar salah satu rumah.

Diidentifikasi polisi bahwa empat di antaranya masih usia anak, sedangkan tiga orang lainnya berusia dewasa. Mayat orang dewasa ditemukan di bagian luar rumah, sedangkan mayat anak-anak berada di dalam rumah dengan kondisi mengenaskan.

Otoritas belum merilis resmi soal penyebab kematian, namun diduga kuat adalah pembunuhan, karena diakui bahwa tempat kejadian perkara identik sebagai lokasi tembakan yang diduga dilakukan secara berulang-ulang sebagaimana dikutip dari laman BBC.
Peristiwa lainnya

"Memang jelas terlihat luka-luka di korban akibat tembakan, namun kami belum akan merincinya," kata Komisaris Polisi Chris Dawson.

Disebutkan bahwa penembakan massal itu, termasuk insiden paling mengerikan yang terjadi di Australia, sejak kejadian yang merenggut nyawa 35 orang pada 1996 di Tasmania, atau kira-kira 22 tahun lalu.

Para korban disebutkan adalah penduduk di area perumahan tersebut. Polisi berjanji melakukan investigasi mendalam atas kasus ini.

"Saya tak dalam posisi memberikan rincian identitas korban, namun kejadian ini sungguh tragis, tiga dewasa dan empat anak tewas," lanjut Dawson.

Sumber:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages