Direktur Olahraga Barcelona Disalahkan Karena Gagal Di Liga Champions - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 19 April 2018

Direktur Olahraga Barcelona Disalahkan Karena Gagal Di Liga Champions

 Direktur Olahraga Barcelona Disalahkan Karena Gagal Di Liga Champions

Kegagalan Barcelona di Liga Champions ditengarai karena direktur olahraga Robert Fernandez tak kapabel, terutama saat memboyong Ousmane Dembele.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions dituding karena tidak kompetennya direktur olahraga tim saat ini, Robert Fernandez.

Peristiwa lainnya


Mencuat desas-desus, kubu Los Blaugrana tengah mendekati direktur olahraga AS Roma, Monchi.

Seperti diketahui, klub Catalans harus puas disingkirkan AS Roma di fase perempat-final. Meski skor akhir agregat sama kuat, 4-4, tapi aturan gol tandang membuat klub ibu kota Italia berhak melaju ke babak empat besar.

Gagal di UCL menjadi tamparan tersendiri bagi Barca. Kegagalan itu pun ditengarai karena kesalahan yang dibuat Fernandez, utamanya saat klub mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Peristiwa lainnya


"Di Barcelona, mereka sangat tidak bahagia dengan Robert Fernandez," ujar Eduardo Inda, pandit sepakbola Spanyol, kepada El Chiringuito.

"Kegagalan itu dianggap sebagai kegagalan besar setelah tersingkir dari Liga Champions, yang bisa dibilang adalah kesalahan dia, juga termasuk saat mendatangkan Dembele."

"Di area Olimpico Roma, bisa saja Monchi tengah diselidiki [oleh kubu Catalans]," tandasnya.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages