Roro Fitria Menggunakan Sabu Agar Semangat Bekerja - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 26 September 2018

Roro Fitria Menggunakan Sabu Agar Semangat Bekerja


 Kepada majelis hakim, aktris Roro Fitria mengaku baru mengonsumsi sabu-sabu selama setahun belakangan.

Roro Fitria mengaku awalnya tidak mau mengonsumsi sabu-sabu. Namun, karena bujuk rayu teman-temannya, ia akhirnya memakai barang haram tersebut.

"Sudah setahun belakangan ini menggunakan narkoba. Ketika saya makai, saya lebih bersemangat. Kalau enggak makai, badan saya lemah," kata Roro Fitria di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Selasa (25/9/2018).

"Saya mengisap pernah bersama Wawan, sama teman-teman selebriti, dan kadang-kadang sendiri. Di rumah dan di apartemen," sambungnya.

Memesan sabu-sabu dengan jumlah yang banyak, yakni 2,4 gram, Roro Fitiria membantah bahwa ia ingin menjual sabu-sabu di kalangan artis.

Peristiwa lainnya

"Saya tidak ingin jual sabu dan pesta narkoba. Hanya untuk dikonsumsi sendiri," ucapnya.

Dengan mata yang berkaca-kaca, Roro Fitria meminta majelis hakim untuk memberikan hukuman rehabilitasi kepadanya.

Mengingat, Roro Fitria merupakan salah satu selebriti yang menjadi duta anti narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), sebelum ditangkap. Selain itu, ia ingin menjaga ibunya yang sudah tua dan sakit-sakitan.

"Iya, karena saya ingin sembuh dan ingin direhabilitasi. (berkaca-kaca), dan agar bisa menjaga mama saya," ucap Roro Fitria dengan raut wajah sedih. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

SUMBER:GRID.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages