Sandiago Uno Senang Ahok Masuk Team Sukses Jokowi - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 16 Agustus 2018

Sandiago Uno Senang Ahok Masuk Team Sukses Jokowi


Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyambut baik jika Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bergabung dengan tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2018.

Menurut Sandiaga, Ahok memiliki hak untuk terjun ke dunia politik.

Ahok Bicara Blak-Blakan Hari Ini, Soal Apa?
"Saya tentunya menyambut, kan ini pemilu yang saling merangkul, pemilu yang sejuk, pemilu yang mempersatukan. Saya justru menyambut baik ya kalau Pak Basuki juga ikut dalam pemilu ini," kata Sandiaga di kawasan Gondangdia, Rabu, 15 Agustus 2018 malam.

Peristiwa lainnya

Sandiaga mengaku meski sempat berseberangan dengan Ahok saat Pilkada DKI, keduanya tetap bersahabat.

"Walaupun kita pernah berseberangan, tapi kan kita bersahabat. Jadi sah-sah saja dan itu hak politik Pak Basuki dan saya sangat men-support dan saya sangat gembira dia ikut," ujarnya.

Keinginan Ahok


Sebelumnya diberitakan, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan mengungkap jika Ahok ingin bergabung menjadi timses Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ada yang bilang Pak Ahok marah katanya? Kemarin Ahok tulis surat ke saya, bilang saya senang, Pak. Kalau saya keluar dari penjara saya ingin juga ikut kampanye nanti di tim pemenangan," kata Luhut

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages