DJ Terseksi Nomor 2 Di Asia Minta Saweran Ke Hotman Paris - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 30 Juli 2018

DJ Terseksi Nomor 2 Di Asia Minta Saweran Ke Hotman Paris

DJ Terseksi Nomor 2 Di Asia Minta Saweran Ke Hotman Paris

Peristiwa Indonesia - Nama Hotman Paris Hutapea sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Siapa yang tidak tahu pengacara kondang yang satu ini.

Sosok dirinya yang memiliki karir cemerlang sebagai pengacara serta bertaburan kekayaraan melimpah.

Seiring dengan terus meningkatnya popularits, pengacara ternama ini pun memiliki acara talkshow sendiri bernama Hotman Paris Show. Ia selalu mengundang bintang tamu terkenal.

Kali ini DJ seksi Dinar Candy yang akan menjadi bintang tamunya. Tanpa ragu, DJ Dinar Candy meminta saweran saat berada di dekat Hotman Paris.

"Hai, aku Dinar Candy! Aku lagi mau minta saweran sama bang Hotman.

Abang, sawer Dinar dong!" ujar DJ Dinar Candy kepada Hotman Paris sambil berjoget.

Setelah itu, Hotman Paris tak bisa berkata-kata sejenak.

"Aduh, jantungku mau copot! Saya sudah tobat, kenapa sih kau godain aku lagi?" tanya Hotman Paris kepada DJ Dinar Candy.

"Kan wanita saweran bang," timpal wanita yang mengaku menjadi DJ terseksi kedua di Asia.

"Saya sudah tobat. Aku mencoba menjauhkan hal-hal duniawi kayak gini," jawab Hotman Paris.

"Ah si abang peres ah!" kata DJ Dinar Candy.

Belum satu jam diunggah, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 104 ribu kali.

Dari postingan akun Instagram Hotman Paris, tampak beragam reaksi dan komentar netizen tanggapi unggahan tersebut.

"Maaf. Mbak itu ngapain yak. Kluget-kluget gitu. Saya curiga salah minum obat cacing. Ada yang bisa bantu jawab?" tulis akun @putry_lustyana99.

"Kayak cacing kepanasan," kata akun @henny_wahyunie.

"Naudzubillah. Gak malu apa mbak joget-joget kayak gitu kayak cacing kepansan. Saya sebagai wanita malu sendiri lihatnya. Ok punya body bagus tapi gak harus diumbar-umbar apalagi di depan yang bukan muhrimnya," ujar akun @nuraenibasri1710217.(Grid.id)

Sumber = beritaterheboh.com

Videonya klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages