Mourinho Enggan Latih Timnas, Begini Alasannya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 03 Juni 2018

Mourinho Enggan Latih Timnas, Begini Alasannya


Setubal - Jose Mourinho mengaku masih jauh dari keinginan melatih tim nasional Portugal. Mourinho masih senang melatih di level klub.

Saat ini Mourinho masih berstatus sebagai manajer Manchester United. Manajer berusia 55 tahun itu masih terikat kontrak di Old Trafford sampai 2020.

Sekalipun gagal memberi MU gelar juara di musim 2017/18, Mourinho tetap dianggap salah satu pelatih terbaik di dunia. Selama hampir dua dekade melatih sepakbola di level tertinggi, Mourinho selalu memberi gelar juara di klub-klub yang ditanganinya seperti Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan MU.

Peristiwa lainnya

Oleh sebab itu tidak sedikit yang menantikan Mourinho untuk menangani negaranya sendiri. Akan tetapi, Mourinho memastikan bahwa hal itu belum akan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya sama sekali belum dekat (dengan melatih Portugal)," ungkap Mourinho kepada GQ, yang dilansir ESPN. "Saya pikir menjadi pelatih sebuah klub adala pekerjaan saya karena saya butuh bermain di banyak pertandingan setiap pekan dan berlatih setiap hari."

"Saya akan bilang bahkan saya lebih jauh daripada lelah daripada saya beberapa tahun lalu," cetus dia.

Saat ini Portugal masih dilatih Fernando Santos, yang kontraknya baru akan berakhir dua tahun lagi. Santos sempat membawa Cristiano Ronaldo cs menjuarai Piala Eropa dua tahun lalu.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages