Video Viral Pelaku Perbuatan Mesum Dipukuli Warga - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 28 Mei 2018

Video Viral Pelaku Perbuatan Mesum Dipukuli Warga


Aceh - Di media sosial, viral video dua orang disebut sepasang kekasih diamankan warga karena diduga berbuat mesum. Di video itu, si pria tampak dipukul oleh seorang pemuda dan seorang oknum polisi. Polda Aceh sedang menelusuri kasus ini.

Dilihat oleh reporter, Senin (28/5/2018), video berdurasi 2.50 menit ini beredar viral di media sosial Facebook. Kejadiannya disebut-sebut di daerah Julok, Aceh Timur, Aceh.

"Kejadian lagi di Julok Aceh Timur 'mesum'. Sangat disayangkan bulan suci yang ternoda, apa tanggapan kawan-kawan setelah melihat kejadian ini?" Demikian keterangan pada video yang diunggah Minggu (27/5) tersebut.

Dalam video, terlihat seorang pemuda berkaos merah dan perempuan dikerumuni warga di sebuah tempat. Ada dua orang mendekat dan berbicara kepada pria itu. Sementara sang wanitanya berdiri tertunduk di belakang.

Peristiwa lainnya

Tiba-tiba, ada seorang warga berlari dan menendang pria berkaos merah tersebut. Keriuhan pun terjadi. Kemudian tampak seorang oknum polisi datang. Dia terlihat menampar dan meninju perut pemuda berkaos merah ini.

Pemuda berkaos merah tersebut sampai terduduk usai ditinju oknum polisi itu. Dia bahkan kembali ditendang wajahnya oleh seorang pemuda. Sejumlah warga tampak melerai. Oknum polisi ini kemudian kembali menampar dan menjedotkan kepala pemuda berkaos merah itu.

Di luar tempat itu, ratusan masyarakat berkerumun melihat peristiwa itu. Sebagian warga menyorak pasangan tersebut. Ada juga yang melarang agar pemuda berkaos merah itu tidak dipukuli.

Peristiwa lainnya


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar mengatakan, polisi saat ini masih melakukan pengecekan terhadap video viral ini. Misbahul mengaku belum mengetahui secara pasti lokasi kejadiannya dan seperti apa kebenarannya.

"Iya katanya di Julok tapi nggak ada warga Julok yang lapor. Polres sedang ngecek ke lapangan," kata Misbahul saat dimintai konfirmasi detikcom.

"(Video) Beredar secara liar di medsos dan tidak ada yang bisa kasih data akurat di mana terjadinya dan siapa-siapa saja terlibat," sambungnya. Dia belum menjawab saat ditanya soal adanya oknum polisi yang terekam video melakukan penganiayaan.

Berikut cuplikan video viral yang beredar:





SUMBER: detik.com

1 komentar:

  1. informasi jadwal pertandingan sabung ayam s128 setiap hari
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages