Sejumlah Pemuda Suarakan Dukungan Anti-Terorisme pada CFD - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 19 Mei 2018

Sejumlah Pemuda Suarakan Dukungan Anti-Terorisme pada CFD


Jakarta - Sejumlah pemuda mengatasnamakan mahasiswa Islam Indonesia menyuarakan dukungannya kepada kepolisian untuk memberantas terorisme. Tiga wanita bercadar ikut bergabung dalam aksi yang digelar di area car free day (CFD) itu.

Pantauan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018), aksi dukungan kepada polri itu ditunjukkan dengan ajakan tanda tangan kepada setiap warga yang lewat. Nantinya tanda tangan ini akan diberikan langsung kepada Polri.

"Ini merupakan bentuk spirit dan semangat bagi Polri dalam memberantas terorisme di Indonesia, Polri bukan sendirian, masyarakat bersama mereka," kata koordinator aksi dari PMII Muhamad Edi di lokasi.

Peristiwa lainnya

Selain mereka, ada juga tiga wanita bercadar yang bergabung. Ketiga wanita ini mengenakan burka warna pink dan hitam. Mereka juga membawa bunga kertas berwarna pink.

Para wanita ini juga membawa kertas bertuliskan 'Peluk saya jika anda merasa nyaman, jaga NKRI! Hafiz on the street'. Ketiga wanita ini juga melayani permintaan foto para warga yang telah menandatangani spanduk PMII tersebut.

Selain itu, sejumlah warga yang mengikuti CFD juga ikut membubuhkan tanda tangan mereka di atas atas spanduk.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages