Ditemukan Mayat Perempuan Penuh Luka Di Daerah Persawahan Bandul - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, May 30, 2018

Ditemukan Mayat Perempuan Penuh Luka Di Daerah Persawahan Bandul


Bantul - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka pagi tadi. Korban ditemukan tak bernyawa persis di area persawahan Dusun Cepoko, Bantul.

Pengamatan wartawan, masih ada bekas darah di tempat ditemukannya jasad perempuan berjaket merah tersebut. Sementara garis polisi terpasang di bangunan semacam joglo di Bulak Cepoko. Beberapa warga tampak duduk di dalam joglo tersebut.

Lokasi Bulak memang jauh dari permukiman warga, sekitar 500 meter. Kemudian antara rumah warga dengan area persawahan ini dibatasi dengan sungai kecil dan pepohonan yang tumbuh di pinggir sungai. Sehingga area persawahan ini relatif tak terlihat dari jalanan kampung.


Ketua RT 05 Dusun Cepoko, Teguh Suranto (35) mengatakan, bisanya lokasi ini sangat sepi pada malam hari. Terkecuali pada awal musim tanam, karena banyak petani yang mengairi sawahnya.

"Tergantung musim tanam. Bisanya kalau malam ada orang mengairi sawah, kalau tadi malam sepi. Kayaknya sekarang sudah jarang yang leb (aktivitas mengairi sawah)," kata Teguh saat ditemui wartawan di rumahnya, Rabu (30/5/2018).

Seorang petani, Poniyo (74) menambahkan, area persawahan ini memang sepi tapi tak pernah terjadi aksi kriminal di sini sebelumnya.

"Subuh tadi saya ke sini mau mengalirkan air. Karena aliran air di parit sudah deras saya tidak jadi ke bulak (area persawahan), balik lagi ke sawah saya," pungkas warga Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro di lokasi kejadian. 

SUMBER: detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages