Istri Sule Enggan Pulang Kerumah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 10 Mei 2018

Istri Sule Enggan Pulang Kerumah


Sule digugat cerai sang istri, Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, 26 April 2018 lalu. Lina menggugat cerai Sule diwakili kuasa hukumnya, Abdurrahman Pratomo. Menurut Abdurrahman, Sule dan Lina sudah tidak serumah.

Lina memilih balik ke Bandung, Jawa Barat, sementara Sule bersama keempat anaknya masih menetap di rumah mewah komedian tersebut di Bekasi.
Peristiwa lainnya

"Mbak Lina sendirian di Bandung sama ibunya saja. Tadinya kan ibunya tinggal juga di Bekasi tapi mungkin dia (ibunya Lina) merasa kurang nyaman akhirnya meninggalkan Bekasi juga," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 11 Mei 2018.

Lina merasa sudah tidak ada lagi kecocokan dan tidak nyaman dengan Sule. Ia merasa tak dihargai karena pelawak yang sedang naik daun itu tak pernah meminta pendapat darinya dalam memutuskan sesuatu.

Hal ini juga yang disinyalir menjadi motivasi kuat Lina untuk mengakhiri rumah tangganya dengan komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut. Bahkan, kabarnya sempat terjadi keributan besar yang membuat Lina tak mau balik ke rumah sang suami di Bekasi.

"Posisi anak-anak masih di Bekasi dan setelah di Bandung ada keributan akhirnya ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi," katanya.
Peristiwa lainnya

Hingga saat ini, Lina masih bulat dengan keputusannya untuk bercerai. Sementara itu, menurut Abdurrahman di antara keduanya sudah tak ada komunikasi lagi.

"Sebelum kita masukkan ke pengadilan, kita upayakan mediasi tapi upaya yang kami lakukan tidak ada gayung bersambut. Tidak direspon sampai sekarang, komunikasi sudah putus sama sekali, sudah enggak ada," katanya.

Sule sendiri belum angkat bicara. Saat ditemui di lokasi syuting, Sule memilih menghindari awak media. (hd)

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages