Puting Beliung Menerpa Yogyakarta Atap Berterbangan Kemana mana - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Selasa, 24 April 2018

Puting Beliung Menerpa Yogyakarta Atap Berterbangan Kemana mana


 Hujan disertai angin kencang menerjang sejumlah titik di Yogyakarta dan sebagian wilayah Bantul yang berbatasan dengan kota pada siang hingga sore hari ini. Atap sejumlah rumah yang bermaterial seng pun beterbangan.

Tomi, salah satu warga Timoho, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta, mengatakan, hujan dan angin puting beliung menerjang rumah warga yang berada di sekitar Kampus APMD Yogyakarta.

Peristiwa lainnya


"Atap rumah warga yang dari seng diterjang angin kencang bahkan ada atap rumah yang roboh," katanya kepada VIVA, Selasa 24 April 2018.

Menurutnya, angin kencang terlihat di langit yang membentuk seperti ekor. Beruntung, dalam kejadian puting beliung itu, tidak ada korban jiwa dan hanya atap seng milik warga yang beterbangan.

"Belum ada korban jiwa, pohon yang tumbang juga pohon yang kecil," ujarnya.

Puting beliung juga menerjang kawasan Janti yang sebagian masuk Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Namun, hingga saat ini belum ada informasi korban jiwa dan hanya atap rumah yang beterbangan diterjang angin.

"Tim masih berada di lapangan untuk melakukan pendataan," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul Dwi Daryanto.

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages