Manchester United Tumbangkan Chelsea di Stamford Bridge - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 18 Februari 2019

Manchester United Tumbangkan Chelsea di Stamford Bridge



Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada laga putaran kelima Piala FA. Gol kemenangan Manchester United dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba.

Chelsea mendapat peluang emas pada menit ke-12. Pedro Rodriguez melepaskan tendangan, namun bola dapat diamankan melalui penyelamatan gemilang Sergio Romero.

Peristiwa lainnya

Tak berapa lama, giliran Eden Hazard yang gagal memaksimalkan peluang. Bola tendangan Hazard hanya menyamping dari gawang Manchester United.

Manchester United balik menekan dan mendapat peluang melalui Ander Herrera. Tetapi, Kepa Arrizabalaga tampil hebat dalam menghalau bola.

Pada menit ke-17, Gonzalo Higuain berusaha mencatatkan namanya di papan skor. Higuain mendapat umpan matang dan memutuskan untuk menyundul bola, namun bola hasil sundulannya masih belum tepat sasaran.

Manchester United unggul pada menit ke-31. Berawal dari umpan Paul Pogba, Ander Herrera mleepaskan sundulan yang bolanya gagal dihalau kiper Chelsea.

Pada pengujung babak pertama, Manchester United menggandakan keunggulannya melalui gol yang dicetak Paul Pogba. Gol tersebut menyudahi babak pertama pertandingan dengan skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Memasuki babak kedua, Chelsea gencar untuk menyerang Manchester United. Namun, usaha yang dilakukan Pedro dan Hazard tak membuahkan hasil.

Kevin Friend sempat menghentikan laga pada menit ke-66 untuk melihat VAR. Namun, setelah melihat tayangan video, Friend memutuskan untuk tidak memberikan penalti kepada Chelsea.

Hingga laga berakhir, Chelsea gagal mencetak gol balasan. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United. Hasil itu membuat Chelsea tersingkir dari Piala FA.



Susunan Pemain


Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta (21-Davide Zappacosta 82'), 2-Antonio Rudiger, 30-David Luiz, 3-Marcos Alonso; 7-N'Golo Kante, 5-Jorginho, 17 -Mateo Kovacic (8-Ross Barkley 71'); 11-Pedro Rodriguez (22-Willian 60'), 9-Gonzalo Higuain, 10-Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri

Manchester United (4-3-1-2): 22-Sergio Romero; 18-Ashley Young, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 21-Ander Herrera, 31- Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 8-Juan Mata (15-Andreas Pereira 76'); 10- Marcus Rashford (39-Scott McTominay 90'), 9-Romelu Lukaku (7-Alexis Sanchez 73')

2 komentar:

  1. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    YM : Cs.Donacopoker
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662
    WECHAT : Donacopoker

    BalasHapus
  2. INDOKARTU
    7 Permainan dengan 1 User ID..
    Tak Perlu Ribet..Tak Perlu Ragu...
    Proses Cepat dan Aman..
    Menang Berapapun Dibayar!!
    Nikmati Juga Bonus Setiap Hari..Langsung Dapat!!

    Ikuti Festival Poker 2019 Bersama IndoKartu
    BONUS Deposit sampai 25%!!

    Dapatkan Bonus Lainnya
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS MINGGUAN 0.5%
    BONUS HARIAN
    BONUS REFERRAL 10%+5% SEUMUR HIDUP

    Segera Bergabung Dengan Kami :
    BBM : indkartu
    WhatsApp : +6281333366766
    Facebook : @indokartu
    Line : indokartu

    BalasHapus

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages