Relawan Jokowi Mulai Menyebarkan Kisah Pencapaian Pemerintah - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Sabtu, 04 Agustus 2018

Relawan Jokowi Mulai Menyebarkan Kisah Pencapaian Pemerintah

Relawan Jokowi Mulai Menyebarkan Kisah Pencapaian Pemerintah

Peristiwa Indonesia - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta semua relawannya agar membantu pemerintah untuk membangun persepsi positif.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menginginkan para relawan menyebarkan kisah tentang berbagai capaian era kepemimpinannya kepada masyarakat.

"Apa yang sudah kita lakukan ceritakan, kita tidak hanya bangun di Jawa, tapi di luar Jawa, khususnya di Indonesia bagian timur," kata Jokowi saat memberikan arahan dalam rapat umum relawan Jokowi di Sentul Intersnational Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018).

Peristiwa lainnya

Tak hanya itu, lanjut Jokowi, pemerintahan di bawah pimpinannya sekarang bukan hanya membangun kota, tetapi juga desa-desa. Informasi itulah yang ia inginkan tersebar ke publik.

"Dana desa untuk apa, agar kesenjangan desa dan kota kita makin pendek. Gap-nya tidak melebar," ucap dia.

Selanjutnya, Jokowi akan menggelar rapat dengan ketua-ketua relawan guna mengatur strategi saat kampanye pada Pilpres 2019 nanti.

"Apa yang harus kita kerjakan, apa yang harus kita lakukan, detail apa yang akan kita lakukan tiap bulan, semua akan kita rapatkan, kita rencanakan. Sehingga kerja kerja kita semua mendapat hasil sesuai yang kita inginkan," pungkas dia.

Sumber = liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages