Video Viral Gajah Yang Melintasi Kota Jerman Ternyata Kabur Dari Sirkus - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 07 Juni 2018

Video Viral Gajah Yang Melintasi Kota Jerman Ternyata Kabur Dari Sirkus


Berlin - Seekor gajah Afrika lari dari kandang sirkusnya dan masuk ke jalan ramai di kota Neuwied, Jerman. Penduduk pun heboh dan media sosial ramai dengan foto dan video sang gajah.
Neuwied adalah sebuah kota bisnis kecil di bagian barat Jerman. Tentu saja penduduk jarang sekali melihat seekor gajah Afrika berkeliaran di dekatnya. Namun hari Rabu ((6/6) mereka dihebohkan pemandangan unik itu.

Seekor gajah sirkus dari Afrika bernama "Kenia" sempat kabur dari kandangnya dan masuk ke sebuah jalan ramai. Polisi yang mendapat laporan dari warga segera bereaksi untuk mengamankan gajah petualang itu.

"Kepolisian menerima informasi… bahwa ada gajah terlihat di jalan ramai Berggrten Strasse," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Polisi langsung menduga bahwa gajah itu lari dari sirkus yang kebetulan sedang mendatangai kota kecil itu. Mereka segera bergerak ke tempat kejadian. Ternyata Kenia memang ada di sana dan para pekerja sirkus juga sudah tiba di tempat.

Peristiwa lainnya

Posting video di media sosial menunjukkan bagaimana Kenia berjalan di daerah perumahan lalu masuk ke sebuah jalan ramai.

Setelah mengamankan Kenia, para pekerja sirkus membawa gajah Afrika itu kembali ke kandangnya di kompleks pertunjukan sirkus. Sementara itu polisi menghentikan lalu lintas mobil agar Kenia bisa kembali dengan selamat.

Polisi mengatakan, Kenia tidak menyebabkan korban luka-luka atau kerusakan apa-apa.

Tapi bagaimana Kenia bisa keluar dari kandangnya? Polisi mengatakan, dia kemungkinan besar merusak pagar listrik di kandangnya. Ini bukan pertama kali, hewan sirkus lari dari kandangnya. Bulan Mei tahun lalu, dua unta sirkus lari dari kandangnya dan menghebohkan warga. Kedua unta itu terlihat sedang makan daun dari sebuah pohon, sebelum ditangkap lagi oleh pekerja sirkus.

Berikut video viral yang beredar di internet:




SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages