VIRAL !! Remaja Putri Berumur 16 Tahun Diketahui Telah Dibakar Hidup Hidup Oleh Pacarnya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 09 Mei 2018

VIRAL !! Remaja Putri Berumur 16 Tahun Diketahui Telah Dibakar Hidup Hidup Oleh Pacarnya



Putra Tomblek alias Iwan Kincit (35), lelaki yang tega membakar pacarnya sendiri dikenal temannya memang ringan tangan kepada Dellisa Ayu Latifa (16). Dellisa baru saja menjalin hubungan selama enam bulan dengan Iwan Kincit.
Peristiwa lainnya

Diketahui, Dellisa Ayu Latifa, warga Jalan Mangaan 5 Lorong Benteng, Medan, Sumatera Utara, masih terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit Pirngadi Medan. Sekujur tubuhnya mengalami luka bakar, Senin (7/5/2018) malam sekitar 22.30 WIB. Disebut, Dellisa dibakar setelah disiram bensin hanya karena Iwan cemburu.

Teman korban, Nilam Sari (20) menyebut, pelaku memang dikenal ringan tangan. Iwan sering memukuli korban hanya karena masalah sepele, seperti tidak diangkat telepon ataupun SMS.


"Iwan itu ringan tangan kali orangnya, kalau telepon nggak diangkat marah,
SMS nggak dibalas marah. Dellisa pernah bilang sudah takut ketemu sama Iwan," kata Nilam saat ditemui Tribun di RSU Pirngadi Medan, Selasa (8/5/2018).
Peristiwa lainnya

Nilam menjelaskan, latar belakang Iwan Kincit termasuk narapidana. Karena Iwan sudah bolak balik masuk penjara akibat kasus narkoba. Dia pernah dipenjara di Jakarta, bahkan beberapa bulan sebelum jadian dengan Dellisa, Iwan juga pernah dipenjara dalam kasus yang sama.

"Sudah capeklah lihat dia bolak balik masuk penjara," ucap Nilam

sumber:TRIBUN-NEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages