Tak Dibelikan HP, Seorang Anak Tega Membakar Rumah Orang Tuanya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 20 Mei 2018

Tak Dibelikan HP, Seorang Anak Tega Membakar Rumah Orang Tuanya

Tak Dibelikan HP, Seorang Anak Tega Membakar Rumah Orang Tuanya

Peristiwa Indonesia - Ulah Agung (16), seorang anak lelaki yang tega membakar rumah orangtuanya gara-gara tidak segera dibelikan ponsel menjadi viral di media sosial.

Beberapa nitizen mengunggah foto peristiwa seorang anak lelaki asal Dusun Krajan, Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, membakar rumah orangtuanya.Banyak nitizen yang mengutuk ulah Agung tersebut.

"Cilik digedekne lora ae di gendong, di obatne, gede ra bantu wong tuo malah gae nelongso wong tuo.Sokoe saiki turu neng omah tembok. Anak kok durhaka. (Kecil dibesarkan lalu kalau sakit saja digendong untuk diobatkan.

Peristiwa lainnya

Setelah besar tidak bantu orangtua malah membuat susah. Sekarang rasakan tidur di rumah tembok (penjara). Anak kok durhaka)," tulis Desta Azza dalam bahasa jawa mengomentari postingan Winarto.

Tak hanya cacian, nitizen juga banyak yang iba atas peristiwa yang menimpa Gumbrek (50), bapak dari Agung yang hanya seorang petani. "Semoga anaknya segera tobat dan orangtuanya tabah dan sabar," tulis Chana Indra.

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages