Suasana Usai Kecelekaan Maut Di Bumiayu - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Senin, 21 Mei 2018

Suasana Usai Kecelekaan Maut Di Bumiayu


 Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Raya Tegal-Purwokerto, tepatnya di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sebuah truk besar menghantam belasan sepeda motor dan mengakibatkan 12 orang meninggal dunia.

Insiden yang terjadi pada Minggu sore, 20 Mei 2018, itu akibat rem blong. Truk tak terkendali dan menabrak semua yang ada di depannya hingga masuk ke dalam rumah warga.
Peristiwa lainnya
Situasi jalanan memang sedang padat karena menjelang waktu berbuka puasa. Kecelakaan itu mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan sembilan orang mengalami luka-luka.

Kehancuran luar biasa terlihat. Barang jualan hingga kayu-kayu berhamburan imbas dihantam truk yang sudah terguling melintang di tengah jalan.

Banyak warga yang histeris melihat korban yang tergeletak di jalan, terlihat banyak ibu ibu yang menangis teriak melihat para korban tersebut.

Sumber:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages