Lagi-Lagi Paket Diduga Bom Geger Kan Masyarakat Batusangkar - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Rabu, 23 Mei 2018

Lagi-Lagi Paket Diduga Bom Geger Kan Masyarakat Batusangkar

 Sebuah paket mencurigakan berupa kotak kardus, ditemukan warga di teras Masjid Ikhsan di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu 23 Mei 2018. Paket yang diduga berisi Bom tersebut, pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Untuk antisipasi dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, lokasi sekitar area Masjid Ikhsan tersebut disterilkan. Warga untuk sementara waktu dilarang mendekati lokasi temuan tersebut, hingga benar-benar dipastikan aman.
Peristiwa lainnya
"Paket ini ditemukan di teras Masjid Ikhsan. Sekarang, kita lakukan lokalisir dan jauhkan jangkauan dari masyarakat," kata Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Rabu 23 Mei 2018.

Untuk memastikan, apa isi sebenarnya dari paket tersebut lanjut Bayuaji, pihaknya saat ini tengah menunggu kedatangan tim Gegana atau penjinak Bom dari Mapolda Sumatera Barat. Hingga tim gegana belum memastikan aman, maka lokasi Masjid tersebut masih akan tetap disterilkan.

Selain itu, Bayuaji akan mencari tahu dan memastikan paket itu berasal dari mana. Pada bagian paket mencurigakan tersebut, terdapat tempelan kertas yang diduga bertuliskan alamat.

"Kita juga akan cek alamat yang tertera. Termasuk, juga nanti dari agen travel mana, sekarang belum bisa dipastikan," tuturnya. (asp)

SUMBER:VIVA.CO.ID
CASH MARKET NO.1 DI INDONESIA > https://bit.ly/macau88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages