Deadpool 2 Mencopot Mahkota Box Office Dari Avengers Infinity Wars - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Senin, 21 Mei 2018

Deadpool 2 Mencopot Mahkota Box Office Dari Avengers Infinity Wars


Deadpool 2 mencopot mahkota box office Avengers: Infinity War di dalam negerinya sendiri. Film ini diestimasi mengumpulkan US$125 juta di pekan perdananya. Sementara Infinity War, di pekan kelimanya mendapat US$28 juta.

Pendapatan Deadpool 2, dikutip dari The Wrap, masih 20 persen lebih sedikit dari film pertamanya yang menghasilkan US$132 juta di tahun 2016. Film sekuel ini menjadi film dengan kategori dewasa yang berpenghasilan debut terbesar kedua setelah Deadpool pertama.

Namun, film ini termasuk berhasil dengan rating A di CinemaScore. Berdasarkan data yang dilansir Box Office Mojo, 61 persen penontonnya adalah pria dan 39 persen wanita. Sebanyak 62 persen film ini ditonton oleh mereka yang berusia 25 tahun ke atas.
Peristiwa lainnya
Film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut juga berhasil memikat audiens dan kritikus film dengan mengumpulkan 83 persen ‘tomat segar; di situs agregasi Rotten Tomatoes. Begitu juga dengan IMDb yang memberi skor 8,3 untuk film ini.

Deadpool 2 juga sukses debut di 81 pasar internasional. Film ini juga memecahkan rekor untuk Fox Internasional, termasuk di Indonesia dengan estimasi pendapatan saat opening, US$4,7 juta.

Sementara untuk Avengers: Infinity War, film ini sudah mengumpulkan US$1,81 miliar di global selama empat pekan. Film ini menjadi yang keempat terbesar sedunia.

SUMBER:VIVA.CO,ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages