1 Teroris Berhasil Ditangkap Di Surabaya - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Senin, 14 Mei 2018

1 Teroris Berhasil Ditangkap Di Surabaya

Kepolisian kembali menangkap satu terduga teroris yang diduga akan melakukan aksi di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Seorang pria diamankan di Graha Pena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya Jawa Timur.

"Satu jam lalu dilakukan penangkapan di Ahmad Yani, di Graha Pena," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Surabaya, Senin (14/5/2018).

Penangkapan ini menambah jumlah terduga teroris. Sebelumnya, di beberapa lokasi terpisah, polisi mengamankan 7 orang.
Peristiwa lainnya
Namun, Kombes Frans tidak mengungkap pelaku tersebut akan melakukan aksi di mana. Dia juga belum mengungkap informasi terkait barang bukti yang berkaitan dengan penangkapan.

"Kami menutupi mereka akan melakukan aksi di mana berdasarkan undang-undang," kata Frans.

Informasi yang diterima Liputan6.com, terduga teroris yang ditangkap merupakan petugas call center gedung Graha Pena. Yang bersangkutan bukan merupakan awak media Jawa Pos Grup yang berkantor di Graha Pena.


Tembak Mati

Sebelumnya, dua orang ditembak mati dan dua diamankan di wilayah Sidoarjo. Sementara, sebanyak 3 orang ditangkap di jembatan Merah Surabaya. Ketujuh orang ini diduga akan melancarkan teror lanjutan.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages