Bangkai Cumi Raksasa Menhebohkan Warga Filipina - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 18 April 2018

Bangkai Cumi Raksasa Menhebohkan Warga Filipina

Seorang nelayan di Tawi-Tawi, Filipina menemukan cumi-cumi raksasa sepanjang 2,5 meter. Penduduk setempat sontak gempar saat melihat hewan laut berukuran sangat besar dibawa ke pinggir pantai.

Tangkapan langka ini menjadi tontonan banyak penduduk lokal dari Barangay Hadji Taha di Sibutu, Tawi-Tawi di Filipina Selatan, yang jarang melihat hewan sebesar itu. Bahkan, nelayan yang mengukur besar cumi-cumi raksasa itupun terkejut saat melihat hasilnya.

BACA JUGA


Cumi-cumi raksasa harus dibawa oleh beberapa nelayan dari kapal mereka ke pantai. Harold Eduardo Curtis, seorang nelayan di pulau tersebut yang melihat cumi-cumi itu mengatakan nelayan sempat kewalahan membawa hewan laut itu ke daratan.

“Saya tahu nelayan yang menangkap cumi-cumi ini. Sulit baginya untuk membawanya karena berat," katanya seperti dilansir Viral4real.com.

Ia mengaku kagum dengan penampakan cumi-cumi raksasa itu. "Ciri indah cumi-cumi ini adalah sangat bersih, terang dan putih. Cumi-cumi yang sangat sehat dan masih muda," jelasnya.

Penduduk setempat sangat gembira membayangkan bagaimana enaknya daging cumi-cumi itu setelah dimasak nanti.

"Daging akan terasa sangat enak. Ini adalah yang terbesar yang pernah saya lihat tertangkap di sini. Sepertinya itu berasal dari keluarga cumi-cumi besar, jadi pasti akan ada lebih banyak (cumi raksasa) di lautan sebesar ini dan mungkin bahkan lebih besar,” ujarnya.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages