Video Syur Milik Aryo Djojohadikusumo Keponakan Prabowo Viral Di Internet - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, May 29, 2018

Video Syur Milik Aryo Djojohadikusumo Keponakan Prabowo Viral Di Internet

Video Syur Milik Aryo Djojohadikusumo Keponakan Prabowo Viral Di Internet

Peristiwa Indonesia - Politisi Gerindra kembali diserang dengan persoalan seputar wanita.

Bila sebelumnya Fadli Zon diserang melalui kedekatannya dengan wanita dan sudah ditegaskan oleh Fadli itu merupakan berita hoax dan akan menempuh jalur hukum, kini giliran Aryo Djojohadikusumo, yang diterpa kabar miring dengan wanita.

Di dunia maya, beredar video mesum pria yang disebut-sebut mirip Aryo, sedang bersama dua wanita di dalam sebuah ruangan.

Peristiwa lainnya

 Video syur itu berdurasi 2 menit 35 detik. Di dalam video itu, ada seorang pria dan dua wanita yang tidak mengenakan pakaian. Si pria melakukan adegan syur dengan salah seorang wanita, sementara wanita lainnya diminta merekam.

Video yang beredar itu diberi judul 'aryodj di apartemen'. Si pria dan seorang wanita melakukan adegan, sementara satu wanita lainnya diminta untuk merekam. Sejak kabar ini viral, kata kunci 'Aryo Djojohadikusumo' pun menjadi yang paling banyak dicari di Google.

Video Lama Mencuat Kembali

Video asusila diduga mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra membuat heboh sosial media. Video asusila diduga mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo itu berdurasi 2 menit 35 detik.

Peristiwa lainnya

Di dalam video yang diduga mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo itu diberi judul 'Aryodj di apartemen'. Dilansir tribunnews, video tersebut bukanlah video baru. Tetapi pernah beredar pada April 2017 silam.

Video tersebut sudah dibantah oleh adiknya Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, 22 April 2017 lalu yang juga menjabat anggota DPR dan juga Partai Gerindra.

Sumber : jateng.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages