Anggun C Rasmi Menikah Di Bali - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 16 Agustus 2018

Anggun C Rasmi Menikah Di Bali


Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018) besok.

 Rabu (15/8/2018). "Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," kata narasumber yang tidak mau diungkapkan namanya, di Ubud, Gianyar, Rabu.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, mulai dari pintu masuk resort Omah Padi milik Anggun C Sasmi sudah banyak janur kuning dari daun kelapa siap menyambut para tamu undangan dari dalam negeri dan luar negeri. Beberapa pekerja juga tampak sibuk keluar-masuk mempersiapkan lokasi acara resepsi pernikahan Anggun.

Peristiwa lainnya

Anggun C Sasmi, kelahiran Jakarta 1974, merupakan penyanyi asal Indonesia yang kemudian hijrah dan menetap di Prancis. Mengenai kehidupan pribadinya, Anggun memang punya kebiasaan tertutup. Ia selalu menutupi mengenai pernikahannya, kehidupan keluarga dan anaknya.

"Suami Anggun sekarang warga Prancis dan keturunan Prancis dengan Jerman," ujar sumber tersebut.

Jika menurut sumber tersebut benar, maka pria beruntung itu bernama Christian Kretschmar yang belakangan ini memang memiliki hubungan spesial dengan Anggun C Sasmi.

SUMBER:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages