Produser Weinstein Menerima Gugatan Untuk Pelecehan Seksual - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, June 3, 2018

Produser Weinstein Menerima Gugatan Untuk Pelecehan Seksual


Jakarta - Harvey Weinstein sudah didakwa atas pelecehan seksual yang diduga dilakukannya di New York. Kini muncul gugatan baru untuk produser Hollywood tersebut.

Melissa Thompson merupakan nama baru yang bergabung dengan puluhan perempuan yang mengaku diperlakukan senonoh oleh Weinstein. Ia berjumpa Weinstein pada 2011, memperkenalkan sebuah perangkat lunak komputer.

Ketika itu, ia bekerja sebagai konsultan di perusahaan start-up teknologi. Cerita lantas dimulai di kantor Weinstein, ketika ia mengaku disentuhnya secara tidak pantas.

Pertemuan itu bukan untuk terakhir kalinya terjadi. Sebab setelah itu, mereka juga berjumpa di Tribeca Grand Hotel, yang mana Thompson begitu tertekan untuk menutup kesepakatan dengan Weinstein.

Peristiwa lainnya

Sang produser datang dengan melepas celana dan pakaian dalamnya saat berada di kamar mandi. Ia lantas berjalan ke arahnya lalu memintanya bergabung dengannya di kamar mandi.

Dia menolak tawaran itu dan bergegas pergi ketika sang produser mulai sedikit memaksanya. Mereka berakhir di tempat tidur, di mana Weinstein diduga melanjutkan usaha untuk memperkosanya.

Menurut isi gugatan seperti dilansir dari AceShowbiz, Weinstein didakwa dengan beberapa tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual. Laporan itu juga memperbanyak korban yang muncul menuntut Weinstein.

Lebih dari 90 wanita telah maju dengan kisah-kisah pengalaman kotor dengan Weinstein. Sementara ia mempertahankan argumennya, bahwa selama ini ia tidak pernah melakukan hubungan seks tanpa paksaan dengan seorang wanita.

SUMBER: detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages