Jatinegara: Pria Disiram Air Keras Karena Tegur Rombongan SOTR - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Minggu, 03 Juni 2018

Jatinegara: Pria Disiram Air Keras Karena Tegur Rombongan SOTR


Jakarta - Seorang warga bernama Daniel Ksatria (27) disiram air keras oleh rombongan Sahur On The Road (SOTR) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Penganiayaan itu terjadi saat korban hendak menegur rombongan yang tengah berkumpul di pinggir jalan.

"Iya benar, diduga pelaku merupakan rombongan SOTR (Saur On The Road) dan masih diselidiki," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim saat dihubungi detikcom, Minggu (3/6/2018).

Sapta mengatakan, kejadian terjadi pada Minggu (3/6) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara. Saat kejadian, ratusan massa rombongan SOTR tengah berkerumun tak jauh dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Otista dan ditegur oleh korban. Namun tiba-tiba salah seorang dari rombongan tersebut menyiram air keras ke arah korban.

Peristiwa lainnya

"Menyiram cairan dari botol plastik air mineral yang berisi diduga air keras ke arah korban," imbunya.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan. Sementara polisi kini masih memburu pelaku.

"Kita sudah periksa saksi mata, ciri-ciri pelaku sudah kita temukan. Nanti dikabarin," kata Sapta.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages