Sule Tak Ingin Di Ceraikan - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 07 Juni 2018

Sule Tak Ingin Di Ceraikan


Sidang cerai perdana komedian Sule dengan istrinya, Lina, digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis 7 Juni 2018. Di sidang perdana ini, Lina hadir didampingi kuasa hukumnya, sedangkan Sule absen dan hanya diwakili pengacaranya, Bahyuni Zaili.

Lina mantap untuk bercerai. Dia mengungkapkan sudah mempertimbangkan segalanya dengan matang atas keputusannya menggugat cerai komedian tersebut.

Namun, sepertinya Sule memiliki pemikiran yang berbeda dengan Lina. Sule menolak untuk bercerai. Ia ingin rujuk. Komedian ternama ini berusaha untuk mempertahankan pernikahannya yang telah dikaruniai empat orang anak ini.

Peristiwa lainnya
"Bina rumah tangga utuh kembali karena konsentrasi Kang Sule ke anak-anak, udah empat," ujar Bahyuni, Kamis 7 Juni 2018.

Jelang Sidang, Istri Sule Mantap Bercerai
Menurutnya, upaya mediasi akan dijalankan maksimal untuk menemukan solusi dari masalah yang terjadi. Bahyuni berharap, keinginan kliennya itu disambut baik Lina. "Apa sih yang dicari? Dan rasanya lebih bagus kalau (rumah tangga) ini bersatu lagi," ujarnya.

Sidang akan dilanjutkan kembali 5 Juli 2018.

"Di sidang berikutnya Kang Sule bisa kita hadirkan. Harapan kita di mediasi nanti ada titik temu," katanya. (zo)

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages