Teroris Gunakan 1 Nopol Untuk 2 Mobil Demi Kecoh Polisi - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 18 Mei 2018

Teroris Gunakan 1 Nopol Untuk 2 Mobil Demi Kecoh Polisi


Probolinggo - Mobil Daihatsu Espass yang diamankan tim Densus 88 dan Polres Probolinggo Kota milik terduga teroris ternyata tidak hanya menyimpan senjata yang disembunyikan terduga teroris.

Adalah nomor polisi mobil tersebut, yaitu W 1471 BL, yang nyatanya juga digunakan untuk mobil lain.

Mobil lain yang menggunakan nomor polisi yang sama adalah mobil Daihatsu Espass yang terpakir di selatan rumah salah satu terduga teroris, Irvan Suhardianto (41), di Jalan Taman Puspa Indah RT 08 RW 05 Perumahan Sumber Taman Indah (STI) Kelurahan Sumber Taman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Peristiwa lainnya

Kedua nopol itu pun dibenarkan oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal.

"Nopol itu memang ada dua, dengan mobil merek yang sama. Satunya berada di dekat rumah terduga jaringan teroris di Sumber Taman. Satunya berada di dalam ruko di Jalan Citarum gang II Kelurahan Curah Grinting Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (18/5/2018).



Hal ini dilakukan diduga agar mereka sulit terdeteksi oleh polisi. Selain itu, mereka sengaja memarkir kedua mobil di dua tempat yang berbeda, dengan jarak sekitar 8 km.

Ditambahkan Alfian, mobil yang ditemukan dalam garasi dibeli oleh salah satu terduga, yaitu MF (32).

"Mobil yang berada di dalam garasi itu dibeli oleh MF yang merupakan amir dari kelompok jaringan mereka," tutupnya.

SUMBER: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages