Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Sepeda Motor Di Nagreg - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 31 Mei 2018

Kecelakaan Maut Tewaskan Pengendara Sepeda Motor Di Nagreg


Kabupaten Bandung - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terseret dan terlindas truk pengangkut pasir di Jalan Raya Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Korban bernama Dede Markus (37), warga Kabupaten Tasikmalaya.

Insiden kecelakaan maut tersebut berlangsung Kamis (31/5/2018), sekitar pukul 15.30 WIB. Sewaktu kejadian, Dede melintas dari arah Tasikmalaya ke Bandung.

"Truk membawa pasir dari Tasikmalaya menuju Bandung, pas menghadapi tikungan terakhir Lingkar Nagreg, tidak bisa mengendalikan sehingga terguling dan menabrak (dari belakang) kendaraan korban," kata Kanit Lantas Polsek Nagreg AKP Cevi di tempat kejadian.

Peristiwa lainnya

Sebelum terlindas, Dede sempat terseret truk itu. "Korban terseret sekitar lima meter oleh truk pengangkut pasir tersebut," ucap Cevi.

Motor matic itu hancur berantakan dan berserakan. Cevi mengungkapkan korban sendirian saat mengendarai motor.

"Korban satu orang. Meninggal di tempat kejadian karena tertabrak truk yang dikendarai Subarna," ujar Cevi.

Menjelang petang, truk yang terguling di badan jalan ini menghalangi pengguna jalan lain. Akibatnya terjadi antrean kendaraan setelah terowongan Lingkar Nagreg. Jasad Dede diboyong menuju rumah sakit terdekat.

SUMBER: detik.com

1 komentar:

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages