Kanit Intel Masih Belum Ditemukan Sejak Hanyut Ketika Menolong Warga - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, May 27, 2018

Kanit Intel Masih Belum Ditemukan Sejak Hanyut Ketika Menolong Warga


Aceh - Kanit Intel Polsek Tangse Polres Pidie Aiptu Afrijal hanyut di Sungai Sarah Pineung Gua Ileh Desa Krueng Meriam, Tangse. Korban terbawa arus saat membantu seorang warga yang terpeleset dan hanyut ketika menyeberang sungai.

"(Korban) masih dalam pencarian," kata Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (27/5/2018).

Informasi yang dihimpun wartawan, anggota polisi dan seorang warga, Bismi (28) saat kejadian hendak menyeberang sungai Sarah Pineung, Sabtu (26/5) sore.

Namun karena arus deras cukup deras, Bismi terpeleset dan hanyut. Aiptu Afrijal berusaha membantu, namun di luar dugaan korban juga ikut terseret arus.

Peristiwa lainnya


Beberapa warga yang berada tak jauh dari lokasi kemudian datang untuk melakukan pencarian. Namun karena suasana sudah gelap, pencarian dihentikan. Selain itu, di lokasi juga tidak punya sinyal HP sehingga menyulitkan komunikasi.

Warga yang melihat kedua korban tenggelam baru berhasil mendatangi Polsek Tangse pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Di sana, mereka memberitahukan tentang anggota polisi dan warga hilang.

Sejam berselang, Kapolsek serta masyarakat meluncur ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Pencarian yang melibatkan masyarakat, polisi dan TNI ini sejak pagi tadi masih dilakukan. Arus sungai di lokasi masih lumayan deras. Pencarian kedua korban dilakukan dengan menyusuri sepanjang aliran sungai Sarah Pineng Gua Ileh.

SUMBER: detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages