Yayan Ruhian Dan Cecep Arif Kembali Mengharumkan Nama Indonesia - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

MACAUBET

Selasa, 22 Mei 2018

Yayan Ruhian Dan Cecep Arif Kembali Mengharumkan Nama Indonesia

Masih ingat sama lawan main Iko Uwais yang berperan sebagai karakter Prakoso dan The Asssasin dalam film The Raid 2 (2014)? Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Keduanya merupakan pesilat profesional yang udah membintangi berbagai film laga. Bahkan, mereka juga sempat membintangi film Star Wars: The Force Awakens (2015) bersama Iko.
Peristiwa lainnya
Dilansir The Hollywood Reporter, Yayan dan Cecep dikabarkan bakal hadir dalam film John Wick 3. Keduanya akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan berhadapan dengan John Wick (Keanu Reeves). Film yang digarap oleh Chad Stahelski bersama dengan David Leitch ini telah memulai proses syuting sejak bulan April lalu.

Sementara Yayan dan Cecep akan muncul dalam sekuel terbaru John Wick, Iko sendiri juga akan membintangi film Hollywood terbaru berjudul Mile 22. Simak aja aksi menegangkan Iko dan Mark Wahlberg dalam cuplikan Mile 22.
Peristiwa lainnya
Selain Cecep dan Arif, juga turut bergabung Halle Berry, Mark Dacascos, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, dan Tiger Hu Chen. Selain itu, Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick akan kembali memerankan peran yang sama seperti dalam film John Wick sebelumnya.

Film John Wick 3 sendiri akan mengisahkan seputar Wick saat harus melarikan diri dari New York setelah kejadian di John Wick: Chapter 2 (2017). Berikut ini sinopsis resminya.

John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan: dia diburu untuk dikontrak senilai 14 juta dolar. Dia bertugas melanggar peraturan utama: membunuh seseorang di Continental Hotel. Korbannya adalah anggota “High Table” yang memerintahkan kontrak terbuka. John Wick seharusnya sudah dieksekusi, tapi sahabat dan Manajer Continental, Winston, memberinya tenggang waktu satu jam.
Peristiwa lainnya
Selain dieksekusi atau lebih dikenal dengan sebutan “Excommunicado”, keanggotaan Wick juga dicabut. Dia dilarang dari semua layanan dan hubungannya diputus dari anggota lain. Dia harus menggunakan segala cara untuk tetap hidup sambil berjuang dan sudah pasti membunuh untuk mencari jalan keluar dari New York City.

Film John Wick 3 sendiri akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang. Nah, bagaimana tanggapan lo? Makin bangga aja, ya, kalau aktor Indonesia semakin banyak yang mengukir namanya di kancah perfilman Hollywood.

sumber:TODAY.LINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages