Pemakaman Pelaku Bom Bunuh Diri Tak Dihadiri Keluarga - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 18 Mei 2018

Pemakaman Pelaku Bom Bunuh Diri Tak Dihadiri Keluarga


Polisi merahasiakan lokasi makam tiga jenazah bom 'senjata makan tuan'. Seteah ditelusuri, ketiga jenazah yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak tersebut dimakamkan di pemakaman umum MX milik Dinas Sosial Pemkab Sidoarjo di jalan Magersari, Desa Pucang, Kecamatan Sidoarjo Kota .

Peristiwa lainnya

Dari pengamatan detikcom, tidak ada pihak keluarga hadir saat jenazah dimakamkan. Jenazah Anton Ferdiantono dimakamkan tersendiri, istrinya, Sari Puspitarini dimakamkam berdampingan dengan anaknya Hilya Auliarahman.


Saat jenazah datang, sempat membuat kemacetan jalan karena banyak pengendara memperlambat lajun kendaraan. Para pengguna jalan menanyakan ke sesama pengendara ada kejadian apa dan jenazah siapa yang sedang dimakamkan.

"Ini pemakaman tiga jenazah terduga teroris dari rusun Wonocolo Taman Sidoarjo," kata Wiyono Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Pemkab Sidoarjo, Jumat (18/5/2018).

Peristiwa lainnya


Wiyono menambahkan ketiga jenazah tersebut di makamkan di pemakaman umum MX milik Dinas Sosial Pemkab Sidoarjo. Sebenarnya tempat lokasi pemakaman ini sempit dan sudah hampir tidak muat untuk pemakaman. Wiyono juga tidak mengerti alasan mengapa ketiga jenazah itu dimakamkan di pemakaman umum MX.

"Pada saat pemakaman tidak ada satupun pihak keluarga datang," tandas Wiyono.

SUMBER:DETIK.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages