Jet Li Terlihat Sakit Keras, Ini Kata Manager Jet Li - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Selasa, 22 Mei 2018

Jet Li Terlihat Sakit Keras, Ini Kata Manager Jet Li

Baru-baru ini Jet Li kembali menarik perhatian publik karena dikabarkan tengah menderita sakit keras. Apalagi sebuah foto dari aktor Leathal Weapon ini viral di dunia maya, memperlihatkan Jet Li yang tampak ringkih dan lebih tua dari usianya.
Peristiwa lainnya
Pada Senin (21/5/2018), media South China Morning Post bahkan memberitakan bahwa Jet Li menderita kondisi hipertiroid dan masalah pada tulang belakangnya.

Detak jantung Jet Li dikabarkan mencapai 130 detak per menit karena kondisinya ini. Ia juga tak bisa melakukan latihan fisik yang berat.

Karena kabar ini makin meluas, manajer Jet Li akhirnya angkat suara atas isu ini.

Kata Manajer



Dilansir dari USA Today, manajer Jet Li mengatakan bahwa kondisi sang aktor sebenarnya tak seperti yang diisukan. "Kami menghargai perhatian semua orang. Tapi Jet Li memang baik-baik saja," tutur Steven Chasman, manajer aktor berusia 55 tahun ini.


Baik-Baik Saja?



"Tak ada yang salah dengannya. Dia tak mengalami penyakit yang mengancam jiwanya. Ia dalam keadaan fit," tuturnya menambahkan.



Soal Foto yang Viral




Sementara soal foto di Tibet yang menjadi viral tersebut, sang manajer mengatakan hal ini terlalu dibesar-besarkan.
Peristiwa lainnya
"Itu adalah satu foto dan orang-orang membuat banyak interpretasi dari itu. Kalau kamu mengambil gambarku dari sudut dan waktu yang salah, aku juga bisa terlihat ringkih seperti itu," kata dia.

Sumber:LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages