Foto Truk Membawa Gapura Yang Nyangkut Di Badan Truk - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Kamis, 24 Mei 2018

Foto Truk Membawa Gapura Yang Nyangkut Di Badan Truk

 Sebuah truk boks yang sedang melintas di Jalan Bulian, Tebing Tinggi, Sumatera Utara ini benar-benar berhasil menarik perhatian semua orang. Bagaimana tidak? Ternyata truk ini melintasi jalan tersebut sambil membawa potongan besar gapura. Bahkan, beberapa potongan tiang gapura tersebut sampai tercecer di jalan.

Tentu saja ini bukan hal yang disengaja. Jika diperhatikan, potongan gapura yang dibawa oleh truk boks tersebut tidak rata. Sepertinya, truk ini tersangkut gapura tersebut saat mencoba melewatinya.

Peristiwa lainnya

Langsung saja perhatian warga yang saat itu tengah berada di Jalan Bulian tertuju pada truk boks besar berwarna kuning itu. Mungkin karena boksnya sangat besar dan panjang, membuat sang sopir tidak menyadari kalau ia telah membawa sebuah gapura yang sempat dilewatinya.



Peristiwa melintasnya truk membawa gapura ini menjadi viral di dunia maya setelah video milik Marwan Abdul tersebut diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Kejadian unik ini pun langsung berhasil menarik perhatian warganet. Videonya telah dilihat oleh lebih dari 90 ribu orang dan dibagikan oleh lebih dari seratus pengguna Facebook lainnya.

Kejadian ini memang terbilang langka, karena potongan gapura yang terbawa oleh truk boks tersebut tidak kecil. Seluruh bagian kepala gapura berhasil terbawa di atas boks, tiang sebelah kiri nyaris semua terbawa, sementara tiang penyangga sebelah kanan hanya terbawa sedikit

SUMBER:VIVA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages