Awkarin Dan Lucinta Luna Terlihat Saling Menyindir , Ada Apa ? - Peristiwa Indonesia

Sumber Berita Harian Online yang Cepat, Tepat, dan Terpercaya. Menyajikan Berbagai Kisah Serta Peristiwa Menarik Yang Terjadi Di Indonesia Dan Dunia.

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Rabu, 23 Mei 2018

Awkarin Dan Lucinta Luna Terlihat Saling Menyindir , Ada Apa ?

Sepertinya pembahasan soal dugaan Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender. Kali ini Awkarin tidak tanggung-tanggung, ia langsung menuliskan sindiran untuk Lucinta Luna melalui Instagramnya.

Awkarin tampak memposting fotonya yang seperti sedang bersantai sambil memegang smartphone miliknya. Namun caption yang ditulis oleh selebgram tersebut cukup membuat netizen terkejut.

Peristiwa lainnya

"Period day 2 (hari kedua menstruasi). Sakitnya minta ampun. Gua nggak ngerti lagi kenapa Lucinta pengin bisa datang bulan. Sakitnya luar biasa.

Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. Aslinya, mondar-mandir mules, ditongkrongin nggak keluar apa-apa.

Dear kak Lucinta, trust me, kayanya enakan wajib salat Jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain datang bulan," tulis Awkarin.

Menanggapi sindiran Awkarin itu, Lucinta Luna pun nggak mau ketinggalan memberikan komentarnya. Lewat Instagram Story-nya, Lucinta Luna seolah menganggap selebgram tersebut menumpang tenar.


"Aku tahu kamu dek buat berita abal-abal karena semua yang berkaitan tentang Lucinta Luna pasti bakal ramai kan, hihihi," tulis Lucinta Luna.

Peristiwa lainnya
Ia juga berniat untuk mendatangi rumah Awkarin, "Dear Awkarin, kangen ya sama kakak Lucinta Luna. Lusa kakak balik, kakak samperin rumahmu. Sediakan anjing buldok puluhan ya panutanku yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna." Seperti yang diketahui, sebelumnya Awkarin memang pernah memposting foto bareng Lucinta Luna, dan saat itu juga menuliskan caption yang bak sindiran.

SUMBER:KAPANLAGI.COM
CASH MARKET NO.1 DI INDONESIA > https://bit.ly/macau88

1 komentar:

  1. Daftar S128

    Modal Kecil Dan Untung banyak bermain bersama Agen Resmi Terpercaya di Indonesia ZEUSBOLA !!!

    Hanya dengan deposit yang kecil sudah dapat bermain berbagai jenis permainan dan meraih kemenangan yang luar biasa...

    Untuk Pendaftaran Free tanpa dipungut biaya apapun.. Tersedia DEPOSIT VIA PULSA Telkomsel XL Juga !!!

    Buruan jangan ditunggu lagi segera daftar dan bermain sesuka hati anda..

    Untuk Informasi Lebih Lanjutnya Bisa Hubungi Kami Di :

    Whatsapp : 081333552228
    SMS : 081333552228
    LINE : zeusbola
    BBM : bolazeus

    BalasHapus

Post Bottom Ad

indosportbook.com

Pages